Sebelum terlambat
Selasa, Februari 08, 2011 | Author: felix prima ardy

Pak Wahyudi, mantan anggota legislatif, mantan lurah di desanya, dan juga salah seorang pengusaha desa yang sukses berkarya. Semua mengetahui semenjak dia menjadi anggota, banyak kenalan orang-orang top. Banyak link-link bussines, dan juga kenalan pengusaha-pengusaha sukses.

Ada satu hal yang tidak pernah di lakukan Pak Wahyudi seumur hidupnya. Yaitu membantu orang lain baik orang miskin, menderita dan lain lain. Namuan secara ajaib Pak Wahyudi kemarin pagi memborong eskrim dan memberikannya kepada anak-anak yatim di sekitar rumahnya, karena anak-anak yatim ini merasa apa yang di berikan Pak Wahyudi tepat seperti apa yang mereka impikan dan idam-idamkan, mereka gembira , kemudian anak-anak tersebut memanjatkan doa bersama untuk bapak Wahyudi.

Entah kenapa, hari ini Pak Wahyudi meninggal dunia, Saat nyawa pak Wahyudi berada di depan pintu surga Pak Wahyudi di tanya malaikat " Apa yang telah kamu lakukan di dunia ini untuk orang lain" Jawab pak Wahyudi " Hanya sekali, saya kemarin membelikan es krim kepada semua anak-anak yatim tersebut" Kemudian malaikat menjawab "bersuka citalah karena engkau memberikan bantuan yang tepat, ketahuilah doa anak-anak yatim tersebut menyelamatkan kamu dari neraka, doa mereka di dengar oleh Tuhan , Mereka berdoa jika akan ada seseorang yang baik hati datang kepada mereka dan memberikan 1 buah eskrim yang lezat maka siapapun yang datang kepada mereka anak-anak yatim bersepakat untuk berdoa bersama dan memohon kepada Tuhan agar membukakan pintu surga baginya" Dan itu terjadi kepada anda Pak Wahyudi silahkan melangkahlah masuk kedalam surga." Kata sang malaikat

Untuk hal-hal baik yang kecil saja bisa menyelamatkan kita, apalagi bisa melakukan yang lebih besar. Maka lakukanlah kebaikan sekecil apapun mulai sekarang, karena kita tidak tahu kapan akan di panggil Nya, bisa nanti, bisa besok, lusa atau tahun depan. Mulailah kebaikan itu dari sekarang sebelum terlambat dan tidak mempunyai kesempatan lagi ketika kita sudah mati.

Kita bisa saja mendermakan semua harta kekayaan kita, kita bisa saja memberikan uang untuk kegiatan sosial apa saja, tetapi yang terbaik adalah memberikan bantuan yang tepat sasaran, dimana mereka benar-benar sangat membutuhkan bantuan dan uluran tangan kita yang masih mampu ini. Semoga kita bisa terpanggil untuk melakukan ini semua dari sekarang. Amin GBU.


sumber gambar: geoboy7.blogspot.com

This entry was posted on Selasa, Februari 08, 2011 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.