Novena Santo Yudas Tadeus
Minggu, Desember 12, 2010 | Author: felix prima ardy




Doa pada saat masalah datang atau apabila seseorang tampak kehilangan semua bantuan yang ada, untuk masalah yang hampir tidak ada jalan keluarnya

Rasul yang suci, SANTO YUDAS TADEUS, pelayan dan sahabat Yesus yang setia, gereja semesta menghormati dan memohon sebagai penolong dari masalah-masalah yang tidak ada jalan keluarnya. Doakanlah dakun karena merasa sendirian dan tidak mempunyai penolong. Aku mohon kepadamu.





Gunakanlah kekuatan khusus yang diberikan untuk memberikan kepadaku bantuan nyata dan sesegera mungkin disaat aku merasa bantuan itu hampir tak ada. Dampingilah aku dalam kebutuhanku, masalah dan penderitaanku khususnya..........(Sebut permintaan anda) sehingga aku akan memuji Tuhan bersamamu dan semua orang terpilih selamanya.

Aku berjanji, oh SANTO YUDAS TADEUS untuk selalu mengingat bantuan besar ini selalu menghormatimu sebagai Rasul yang istimewa dan perkasa, dan untuk mengingatkan devosi kepadamu. Amin.

SANTO YUDAS TADEUS berdoa untuk kita dan mendengarkan doa kita. Amin

Terberkatilah HATI KUDUS YESUS

Terberkatilah HATI SANTA MARIA YANG TAK BERNODA


Terbekatilah SANTO YUDAS TADEUS diseluruh bumi dan selalu sepanjang masa. Amin

*doakan 6 kali sehari, selama 9 hari berturut-turut
*tinggalkan 9 lembar salinan doa ini setiap hari (dapat ditulis ulang) selama 9 hari berturut-turut

*doa akan dijawab pada hari kesembilan atau sebelumnya dan belum pernah gagal
|
This entry was posted on Minggu, Desember 12, 2010 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.